Sabtu, 15 Januari 2011

SKSD(So Kenal So Dekat)

                     Kebiasaan aku,suka kumpul-kumpul sama teman waktu istirahat,aku tak pernah sadar kalau ada seorang cowo yang suka perhatiin aku dari kejauhan,aku baru sadar ketika sahabatku Diki kenalkan aku dengan seorang cowo manis,waktu itu Diki bilang kalau ada yang titip salam ke aku,aku sempat GR,teryata yang nitip salam ke aku,Ridwan.
                     Pulang sekolah,aku buka fb,dan Ridwan add ke aku,tapi aku tolak permintaan pertemanan dari dia,karna aku memang belum kenal jauh dengan dia.
                     Setiap pulang sekolah dengan Lina,selalu saja menceritakan tingkah laku Ridwan,sampai-sampai aku bosan,maklum Lina itu temannya Ridwan,mana ada teman yang mau temannya gagal dapat yang terbaik buat dia,tapi hal itu membuat aku semakin yakin kalau Ridwan itu benar-benar suka sama aku,aku mau add dia pulang sekolah.
                     Pulang sekolah,aku langsung buka fb dan aku langsung add dia,tak disangka Ridwan cepat tanggapin permintaan pertemanan dari aku,dan aku kenalan sama dia,dan minta nomer hp dia
                     "km Ridwan y,?"ku kirim sms ku.
                     "iya siapa y.?"jawabnya.
                     "aku khansha"jawabku.
                      Kami terus sms-an sampai aku udh kenal banget sama dia,dan udh anggap di kakak aku sendiri,dan kami bersahabat di sekolah,suatu hari dia nembak ke aku,tapi dia ga berani langsung nembak di sekolah,dia nembak di sms,waktu itu aku belum nerima dia,karna aku ingat persahabatan itu takkan pudar,tapi setelah dipikir lama aku jadian sama dia.
                        Hari demi hari,semakin rame saja,penuh gombal,saling tukar kado saat ulang tahun,dan saling membantu di pelajaran,setelah berjalan 2 bulan dia jadi sering marah ke aku,susah untuk seperti dulu,dan kesalahan itu dimulai saat teman dia sms pake bahasa bukan anak pelajar ke aku,saat itu juga aku minta putus sama dia.
                       Ridwan marah dengan temannya itu,dan aku mau berteman lagi sama dia,Ridwan curhat semua ke Lina,dan Lina cerita ke aku,setelah aku tau semuanya,teryata Ridwan memang masih ada perasaan ke aku,tapi sayangnya sekarang aku dan Ridwan sekarang sudah kelas 9,kita harus mulai serius sekarang,apalagi sebentar lagi UN,semua tembak-menembak di tunda dulu,sampai nanti lulus,dan ada keterangan keterima di SMAN faforit,dan dia mau menunggu semuanya,karna dia ingin se SMA juga dengan aku,
                       Hingga lulus nanti kami bersahabat,tak ada istilah saling melupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SM*SH